Admin March 18, 2024

4 Trend Gaya Rambut Pria yang Hits Dibulan Ramadan

Menyambut Bulan Ramadan, semangat untuk tampil menawan dan memukau menghiasi pria-pria masa kini. Di tengah gebyar persiapan menyambut Lebaran, keinginan untuk memiliki penampilan yang keren dan elegan semakin mewabah. Kini, gaya rambut tidak hanya menjadi urusan kaum hawa, melainkan juga menjadi fokus utama bagi para pria yang ingin menyajikan penampilan yang tak kalah menarik. Dengan […]

Admin March 7, 2024

Tutorial Comma Hair, Gaya Rambut Pria Korea, Idaman Wanita

Sukses Corp, Jakarta – Siapa yang nggak setuju kalo comma hair itu salah satu gaya rambut cowok paling hits, sih? Gaya rambut ini jadi andalan para cowok Korea buat bikin penampilan makin kece, karena bikin kesan keren tapi tetep rapi, gitu loh. Gaya rambut ini melejit banget di Korea Selatan, hampir semua aktor drama Korea […]

Admin March 7, 2024

10 Model Potongan Rambut Buat Cowok Makin Kece di 2024

Rambut emang jadi kunci buat tampil kece. Gak heran, banyak cowok peduli sama potongan rambut mereka karena bisa banget ngefek ke penampilan. Tapi, kadang bingung juga kan milih model rambut yang pas? Nih, biar gak bingung, kita kasih tau beberapa model potongan rambut yang lagi hits abis di Tahun 2024. 1. Undercut Ini dia yang […]

Admin March 6, 2024

Gaya Rambut Pria Keren di Indonesia: 30 Ide Terbaru Buat Kamu!

Di tahun 2024, gaya rambut cowok Indonesia makin kece dengan penampilan yang modis dan ngikutin trend. Belakangan ini, urusan merawat dan nge-styling rambut jadi penting banget buat cowok di Indonesia. Dari mana-mana, dari media sosial sampe artis, inspirasi buat tatanan rambut cowok semakin banyak dan menarik. Pilih gaya rambut yang bikin kamu pede dan nyaman. […]